Tips Mudah Tampil Maksimal dengan Maxi Dress


Dress merupakan salah satu pakaian yang sangat erat dengan wanita. Karena, penggunaan dress ditujukan untuk para wanita dalam berbagai aktivitas sehari-harinya. Tapi, seiring berkembangnya tren dalam berbusana, dress wanita kini semakin bervariasi dengan berbagai potongan yang bermacam-macam untuk berbagai keperluan.

Salah satu jenis dress yang begitu diminati adalah maxi dress. Maxi dress merupakan dress yang memiliki potongan secara full hingga menutupi seluruh tubuh Anda sampai ke mata kaki. Penggunaan maxi dress sangat cocok untuk digunakan pada berbagai kesempatan karena modelnya yang fleksibel. Tapi, biasanya maxi dress begitu erat dengan kesan formal meskipun sebenarnya bisa digunakan sehari-hari. Berikut ini beberapa tips agar maxi dress Anda bisa digunakan sehari-hari.

Sneakers
Dress wanita yang Anda kenakan bukan berarti harus dipadupadankan dengan sepatu heels. Sebaliknya, Anda bisa memadupadankan maxi dress yang Anda miliki dengan sebuah sneakers. Menggunakan sneakers bisa jadi cara yang jitu untuk menjauhkan kesan formal yang hadir pada dress. Gunakan sneakers favorit Anda yang terbuat dari bahan canvas maupun suede. Anda bisa memilih sneakers dengan satu warna yang senada dengan dress agar terlihat matching.

Jaket Denim
Menghilangkan kesan formal dari maxi dress wanita akan sangat cocok apabila Anda mengombinasikannya dengan jaket denim. Kesan rebel yang dimiliki jaket denim akan membuat penampilan Anda terlihat santai meskipun menggunakan dress.

Gunakan jaket denim dengan warna biru indigo untuk menunjang penampilan agar terlihat semakin santai atau kasual. Untuk alas kaki, Anda dapat menggunakan sneakers ataupun sandal sesuai dengan aktivitas yang Anda lakukan.

Sabuk
Kesan formal yang hadir pada maxi dress wanita dapat luntur ketika Anda menggunakan aksesoris yang tepat. Salah satunya yakni sabuk pada bagian luar dress. Penggunaan sabuk atau belt bisa jadi solusi agar apabila Anda ingin menghilangkan kesan formal saat mengenakan dress wanita tersebut.

Gunakan belt dengan warna netral seperti hitam untuk menunjang berbagai dress yang Anda miliki. Penggunaan belt selain dapat menghilangkan kesan formal juga dapat membuat lekuk tubuh Anda semakin terlihat sehingga membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik.

Jaket Kulit
Selain jaket denim yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan kesan formal pada maxi dress, Anda juga dapat menggunakan jaket kulit untuk digunakan sebagai outer.

Penggunaan jaket kulit tergolong cukup fleksibel dan Anda juga dapat menerapkannya sebagai outer saat mengenakan maxi dress. Penggunaan jaket kulit sebagai outer bisa menghangatkan Anda saat menggunakan maxi dress tanpa lengan atau lengan pendek. Selain itu, jaket kulit yang Anda kenakan juga bisa mempermanis tampilan sehingga patut untuk Anda coba.

Aksesoris
Menghilangkan kesan formal pada maxi dress wanita bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun, pastikan Anda tidak lupa untuk mengenakan aksesoris yang sesuai dengan kegiatan Anda.

Jika Anda ingin menggunakan maxi dress ke pantai, maka Anda bisa menggunakan sunglasses sebagai aksesoris yang mempermanis tampilan sekaligus membuat Anda nyaman.

Selain sunglasses, Anda juga bisa menggunakan aksesoris lainnya seperti gelang dan kalung untuk mempermanis tampilan saat mengenakan maxi dress wanita. Penggunaan aksesoris selain dapat mempermanis tampilan juga dapat menghilangkan kesan formal sehingga Anda patut untuk mencobanya.

Menggunakan maxi dress seakan menjadi tren bagi para wanita. Jangan sampai Anda tidak memiliki dress wanita terbaik dengan desain yang sangat elegan.

Kunjungi matahari mall untuk mendapatkan berbagai dress wanita dari berbagai merk ternama untuk digunakan sehari-hari. Dengan demikian, penampilan Anda akan semakin menawan setiap harinya.
Share on Google Plus

About Ayana Project

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment