Variasi Dress Brokat Kekinian yang Sesuai dengan Selera dan Bentuk Tubuh



Variasi dress masa kini memang semakin beragam. Kita pun bisa tampil cantik dengan aneka pilihan dress sesuai dengan selera dan bentuk tubuh. Saat menghadiri pesta dan acara formal lainnya, penampilan kita akan tampak semakin sempurna dengan dress andalan. Karena bentuk, bahan, dan model dress yang tepat bisa menutupi kekurangan pada tubuh kita.

Salah satu bahan dasar dress yang selalu diminati oleh kaum hawa adalah bahan brokat. Sebab bahan yang satu ini sangat mudah didapat dan terkesan glamor ketika digunakan. Jika ingin memiliki dress brokat berkualitas untuk menunjang penampilan, kita bisa memilih satu dari beberapa jenis dress brokat berikut ini:


Atasan Brokat yang Dipadu dengan Bahan Polos
Siapa bilang atasan brokat akan membuat kita kelihatan ketinggalan zaman. Justru, kini banyak sekali model atasan brokat yang kelihatan serasi dengan bahan polos di bagian bawahnya. Ada varian dress brokat yang warnanya senada dengan bahan polos dan ada pula yang nuansanya berbeda. Perpaduan warna brokat dan bahan polos yang bernuansa lembut akan membuat penampilan Anda terkesan feminin.

Dress Brokat Model Baby Doll
Kalau bentuk tubuh kita tergolong lurus dengan lekuk pinggang yang kurang menonjol, sebaiknya kita cermat memilih model dress brokat. Pilihlah dress brokat model baby doll yang memiliki lekuk lebih kecil di bagian pinggang. Model dress yang satu ini akan membuat tubuh kita kelihatan lebih proporsional. Karena lekuk pinggang terlihat lebih jelas setelah kita menggunakan dress yang satu ini.

Dress Brokat Pendek
Kita tak perlu merasa kerepotan ketika menggunakan dress brokat. Sebab panjang dress-nya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Dress brokat yang panjangnya selutut akan membuat kita leluasa bergerak dan nyaman ketika menggunakannya seharian. Dress brokat selutut dengan bagian ujung berbentuk pensil sangat pas bila digunakan oleh wanita bertubuh mungil. Karena panjang dress tidak berlebihan dan membuat tubuh kelihatan lebih tinggi dari biasanya.




Dress Brokat Gaya Shanghai
Penampilan bergaya oriental bisa diwujudkan dengan menggunakan dress brokat ala Shanghai. Salah satu ciri khas gaya oriental adalah kerah dress berbentuk tinggi menyerupai cheongsam. Selain itu, dress bergaya oriental biasanya juga menggunakan pilihan warna-warna yang terkesan berani. Bentuk dress brokat oriental yang pas dengan tubuh kita akan membuat kita kelihatan semakin ramping.

Gamis Brokat
Ternyata kini wanita modern yang berhijab juga bisa mengandalkan dress brokat agar tetap tampil syar’i. Karena banyak sekali varian gamis brokat yang kelihatan istimewa dan menarik. Gamis broka cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara pesta.
Kita bebas memilih gamis brokat sesuai selera dan bentuk tubuh. Namun, sebaiknya kita mengandalkan gamis brokat yang bagian dalamnya dilengkapi lapisan bahan lain atau biasa disebut dengan bahan purring. Supaya kita tidak mudah kepanasan ketika menggunakannya seharian.


Kombinasi Dress Brokat dengan Batik
Penampilan kita akan terkesan unik dan bernuansa etnik ketika menggunakan kombinasi dress brokat yang dipadukan dengan batik. Kini, banyak sekali produk dress brokat yang dipercantik dengan kombinasi motif batik yang warnanya senada. Perpaduan tersebut tak akan kelihatan ketinggalan zaman. Bahkan kita pun tidak perlu menggunakan banyak aksesori tambahan sebagai pelengkap. Penampilan kita pasti lebih elegan dan menarik ketika menggunakan dress brokat dengan bahan batik.

Sudah menentukan variasi dress brokat yang paling menarik?
Yuk berburu dress brokat bergaya kekinian untuk menyempurnakan penampilan. Jangan mau kelihatan monoton karena menggunakan dress polos yang itu-itu saja.

Share on Google Plus

About Ayana Project

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment