Henna Pengantin di Nagrog Parung Bogor


Sebulan sebelumnya ka Ayu sudah booking jasa henna by Ayana Henna. Sama seperti henna di Gaperi, kali ini kita juga jalan ngehenna ke lokasi manten bertiga. berangkat dari rumah jam setengah lima pagi. perkiraan sampai rumah pengantin jam setengah enam pagi. Perkiraan paling lambat yah, soalnya liat di google, jaraknya dari rumah kita ke rumah calon pengantin itu hanya 17Km atau 40 menit.

Gelap Gulita Jalanan Berlubang Dimana-mana
Hups! jalanan yang awalnya mulus trus gradakan pas masuk ke arah waringin trus mulus lagi ternyata harus disambung lagi dengan jalanan yang sangat rusak, berlubang dimana-mana dan besar-besar. bukan cuman itu, jalanannya juga sepi banget dan gelap. Sisi kanan kiri cuma ada semak belukar tinggi. Takut banget saya. sekitar 20 menit ngelewatin jalanan angker, akhirnya nembus juga ke jalana utama Parung.

Hampir satu jam, harusnya sudah sampai, tapi kenapa pas liat maps malah 25 menitan lagi?!!!
Ternyata eh ternyata kita salah belok! jadi mau gak mau harus muter balik jauh banget. GPSnya mati cuy. Akhirnya pakai Hp saya, setelah masuk desa, bbm saya bunyi. Dengan kecepatan penuh kia putar balik menuju titik yang di tuju.

Setelah 20 menit akhirnya sampai di lokasi, waktu menujukan ja 6.30. Setelah memakai bau pengantin nya yang cantik, ka Ayu langsung saya henna pakai Sparkling White Henna racikan Ayana Henna.
1 jam kemudian henna menghenna pun selesai. tangan ka Ayu sudah berhasil kami hias dengan cantik.
video

Maaf dan Terimakasih banyak untuk pengertiannya ya ka Ayu. Semoga kk dan suami diberi kebahagian dan pernikahan yang penuh cinta.
Share on Google Plus

About Ayana Project

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment