Henna Pengantin di Gaperi Bojonggede


Ayana Henna 21.07.2017. Hari ini Ayana Henna ngehenna calon manten di daerah Gaperi Bojonggede, tepatnya di kp Kedung Jiwa.

Ngehennana baru mulai jam setengah sepuluh malem. Boleh dikata, ini adalah ngehenna termalam. Untung aja lokasinya deket dari rumah. Cuman 15 menitan jalan santai pake motor.

Ditemani sama duo asisten, senior asisten aaghozz dan asisten magang baby zell. Sebenernya saya dan suami gak mau ngajak babyzell keluar malem-malem buat ngehenna. Tapi mau gimana lagi? Tantenya blum pulang kuliah. Kejebak hujan di Depok. Ya sudah, dari pada ditinggal sendirian kan gak mungkin, akhirnya kita ajak babyzell buat ngehenna. Ya... Itung itung dia belajar gimana cari uang. Hahahaaa


Nah kaaaan... Baru aja sampe, baru aja duduk, babyzell udah main comot makanan aja. Tangannya dua-duanya sibuk megang makanan. Ampun dah... Malu-maluin bae de. Kerja dulu de... Baru makan. Dasar asisten magang!

Untung aja yg punya hajat baik dan ramah. Sambil nunggu calon manten selesai di lulur, kita ngobrol ngobrol sama ibu hajat, eh ternyata kita masih sodara. Satu buyut katanya. Gak heran sih, soalnya kan ayah saya asli Bojonggede dan saoudaranya itu banyak banget.

Setelah selesai ngehenna selama 1 jam. Kita langsung cus pulang, babyzell udah ngantuk berat banget kayaknya.

Untuk kamu yg lagi cari jasa henna daerah bojonggede, Bogor dan sekitarnya bisa hubungi Ayana Henna di 0822.1330.9693 (hanya menerima pesan melalui whatsapp yah)

Terimakasih sudah mampir di postingan kali ini. Blum sempet bikin pecah pola lagi nih. Kita lagi ribet bikin handbouquet pengantin. See you...
Salam,
HennaLovers



Share on Google Plus

About Ayana Project

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment