Priceza : Rahasia Belanja Online Dengan Harga Termurah


Cek harga dari toko-toko online sebelum belanja! Pernah gak sih kalian beli handphone di  ITC (yang tokonya berderet buanyak banget) muter-muter, mencla-mencle dari satu toko ke toko elektonik lainnya. Trus dengan segala rayu manja dan senyum manis memikat, kamu mencoba menego mas-mas penjual HP agar dapet harga paling murah. Pasti pernah dong kayak gitu? iyakan? Cape pastinya kan kalau harus beli HP dengan cara tadi? Apalagi kalau tau ternyata di toko hanphone sebelah ITC itu lagi ada cuci gudang. Semua produk HP termasuk HP yang kamu 'udah' beli tadi lagi di DISKON 50%. Nah looooh... Belum lagi ditambah free powerbank dan kartu perdana dengan kuota 40Gb. Bisa kejang-kejang ditempat itumah -Lari ke kamar, kunci pintu. Nangis di dalem lemari tujuh hari tujuh malem-

Jangankan nemu diskon 50%. Kita nemu barang yang sama dengan selisih harga Rp 5.000 aja rasanya udah kebakaran jenggot. Rasanya rugi seeeerugi-ruginya, nyesel seeeenyesel-nyeselnya, nyesek seeenyesek-nyeseknya. Berasa pingin langsung masuk ke laci meja belajarnya Nobita dan kembali ke detik sebelum kita membeli handphone tadi. Abis itu kita lansung lari ke toko elektronik sebelah ITC buat beli Hp yang lagi diskon 50%!!!

[Cari | Bandingkan | Beli]  Kalau saya sih lebih baik belanja online. Kenapa? karna kita gak harus cape muter-muter dan nawar menawar harga dengan penjual. Sebenernya belanja langsung ke toko sama belanja online sama aja. Ada yang jual mahal ada yang jual murah. Pinter-pinter kita aja pas membeli suatu barang sih.

Enaknya, kalau belanja online di satu market place, kita bisa nemukan banyak toko yang menjual barang yang sama dan bisa langsung bandingkan harganya. Cuman... di Indonesia ini kan ada buaaanyak banget market place belum lagi toko-toko online dengan web pribadi. sebut aja Lazada, Berrybenka, Tokopedia, Buka lapak, Ayana Henna, Zalora, Bhineka dll yang pusing kalau disebut semua. Masa iya sih kita harus buka satu persatu toko online tadi? bisa abis dong kuota kita cuman buat cari satu barang termurah dari semua toko online tadi. Apalagi kalau jaringan internetnya berkecepatan keong racun, alamakjaaaaan… bisa kejang-kejang di tengah searching!

Priceza Indonesia - [Cari | Bandingkan | Beli] Merupakan sebuah App pembanding harga. Aplikasi Priceza dapat membantu kamu untuk mencari barang dengan harga termurah loh. Asyik...!  

Hemat Waktu, Hemat Uang! Dengan pakai App Priceza Indonesia otomatis kuota data kita bakan aman, waktu kita gak bakal abis hanya untuk loading dan tentunya kita bakal bisa menemukan barang yang kita cari dengan harga termurah se toko online Indonesia. Mantap bukan?!


Mengaktifkan App Priceza di HandPhone

Cara mengaktifkan Priceza sangat mudah ko. Sebelunya, pastikan kalau kamu sudah download App Priceza. App Priceza Indonesia bisa kamu download di sini yah :
Download Aplikasi Priceza Via Goole Play

Setelah terpasang di handphone kamu, ikuti langkah berikut :


1. Daftarkan diri kamu dengan e-mail atau bisa langsung hubungkan dengan Facebook
2. Kamu bisa langsung cari produk yang ingin kamu beli.

3. Dari gambar di atas kita bisa lihat kalau ternyata satu handphone yang sama di jual dengan harga yang berbeda! Tinggal kamu pilih aja deh, kamu mau belanja di toko yang mana. Keliatan jelas banget kan?

4. Kalah kamu sudah menentukan kamu mau belanja dimana, kamu tinggal klik aja segitiga disamping harganya. Nanti kamu akan diarahkan langsung ke toko bersangkutan hanya dengan sekali klik!

Aplikasi Priceza kini lebih baik! Selain untuk membandingkan harga, App Priceza juga menampilkan berbagai macam promo dari e-commers top di Indonesia loh. So, Saya ingetin dari sekarang yah, kalau kamu buka App Priceza, banyak-banyakin istighfar yah. Jangan kalap, karna disana kamu bakan digoda oleh promo dahsyat yang pastinya bakal mengoncangkan keyakinan kamu untuk berhemat!


Ini nih yang membuat Aplikasi Priceza Lebih Baik :
1. Priceza selalu update promo atau hot deal setiap dari dari berbagai toko online
2. Priceza juga menampilkan barang-barang populer yang lagi kekinian dan banyak dicari banyak orang. Jadi kamu gak akan kudet!
3. Banyak artikel bermanfaat yang bisa kamu baca di dalam aplikasi ini loh.

Gak usah pake mikir dua kali deh girls, download Priceza sebelum kamu menyesal karna beli barang dengan harga yang mahal. Padahal di toko online sebelah ada barang yang sama, dengan harga yang lebih murah. Belum lagi ditambah promo menarik yang bisa bikin kamu melirik-lirik manja. And buat yang sudah terlanjut beli produk secara online dengan harga yang 'lebih' mahal, jangan terus menerus terpuruk dalam penyesalan yang teramat dalam yah. Yuk segera bangkit! ambil hanphone mu dan Download Aplikasinya Sekarang!



Selamat berbelanja dengan Priceza yah... muach muach!
Share on Google Plus

About Ayana Project

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

13 komentar:

  1. Replies
    1. kuy ah... biar bisa dapet harga termurah yah kang.

      Delete
  2. gilak murah amat, ini beneran gak sitenya nanti takutnya situs boongan lagi ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran dong... murah kai dari karena mungkin beberapa toko sedang mengadakan diskon. untuk kepuasan dalam berbelanja jangan lupa perhatikan reputasi penjual yah. Apalagi dari e commers gitu.

      Delete
  3. Replies
    1. siap gan. dijamin gak nyesel deh. apalagi yg suka belanja online

      Delete
  4. mantah nih artikel, ijin coba dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah download jangan lupa ajak temen dan kasih review nya yah gan.

      Delete
  5. Wah asyik. Jadi gak khawatir ketipu dg modus harga mahal kualitas oke. Makasih ya infonya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah k... bener banget. kan greget yah kalau kita beli barang di toko A dengan hanga tinggi eh taunya di toko B Ada produk yang sama dengan harga yang lebih murah. rasa penyesalannya tuh kaya putus dari pacar. pengen balik tapi tak mungkin, hehehee

      Delete
  6. Memudahkan banget yak aplikasinya ;)

    ReplyDelete
  7. Jarang2 blanja onlen.. Mungkin suatu hari bsa coba

    ReplyDelete