[Tutorial] Simple Bridal Mehndi

AyanaHenna - Bismillah. Hari ini, masih di februari yang penuh dengan rintik hujan dan kemesraan. ea... Ayana Henna ingin share tutorial menghenna pengantin dengan desain yang tidak begitu rumit alias simpel.

Desain ini cocok untuk kalian para HennaLovers yang sedang belajar menghenna khusus untuk calon pengantin perempuan.

Desain henna kali ini bertema bunga-bunga cantik. Karna ini merupakan tutorial henna simpel pengantin untuk pemula, maka AyanaHenna hanya menggambar di atas selembar kertas saja yah (bukan menghenna di atas tangan sungguhan).. so kalian juga disarankan untuk belajar di atas kertas dulu menggunakan pensil atau drawing pen. Kalau sudah lancar, baru deh langsung praktek di atas tangan sungguhan.

AyanaHenna - Pastikan kalian sudah pegang peralatan yang dibutuhkan dalam proses latihan membuat gambar simple bridal mehndi ini yah. 

Apa saja peralatannya. 
1. Pensil atau drawing pen
2. Lembar template tangan yang bisa kalian download di SINI
3. Meja (Opsional) boleh pakai meja, boleh tidak yah.
4. Penghapus (buat kalian yang gambarnya pakai pensil)
Simpel kan peralatannya. Jika sudah kumplit, saatnya kamu latihan. yeeeee.....

AyanaHenna - Untuk memulai latihan, kalian bisa download gambar dibawah ini. lalu perburam saat ingin di print. Setelah itu, kalian bisa memulai untuk melemaskan jari-jemari kalian dengan cara menebalkan garis di gambar tadi.

Setelah selesai menebalkan garis di gambar tadi, Cobalah untuk menggambar ulang di atas template tangan kosong. ulangi berkali-kali setiap hari. Jangan pernah merasa cukup dengan hasil yang sekarang yah. Ingat! Practice Makes Perfect.

"Setelah selesai menggambar, jangan pernah buang hasil karya kalian. Kumpulkan untuk menjadi katalog kalian." Selain jadi katalog, kalian juga bisa membandingkan hasil karya kalian hari ini dengan hasil henna yang akan kalian gambar suatu hari nanti. pasti ada banyak perubahan.

baca juga : Tips dan trik menjadi henna artist

Henna for all. Siapapun bisa belajar untuk menjadi seorang henna artist. asalkan ada kemauan dan tekad belajar yang tinggi. Insyaallah akan selalu ada jalan. Walau itu tidak selalu mudah. Kita jangan mudah menyerah untuk mencapai apa yang kita impikan.
Gagal dalam mencoba itu lebih baik dari pada menyesal karena tidak pernah mencoba sama sekali
Untuk terus belajar henna kalian bisa follow blog ini. Caranya dengan klik 'Follow' di kolom Henna Lovers di bagian samping. Dapatkan juga update Ayana Henna via twitter @ayanahenna Instagram @ayanahenna 

Fell free to SHARE yah... [Jangan lupa cantumkan link web kami setiap kali SHARE. NO PLAGIAT!!!] 
Share on Google Plus

About Ayana Henna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

5 komentar:

  1. makasi tutorialnya bermanfaat untuk pemula kayak saya.

    ReplyDelete
  2. Dari dulu pengen bikin henna wurung terus hehe

    ReplyDelete
  3. Tfs Mbak, jadi pengen belajar nih, salam kenal ya

    ReplyDelete