[Tutorial] Cara Mudah Menggambar Henna - Pecah Pola

AyanaHenna - "Latihan yang terus menerus membuat kita semakin mahir" Pada awalnya, saat saya melihat gambar desain henna, rasanya seperti melihat benang kusut. Bingung banget, harus mulai gambar dari mana. dari garis atas, bawah, tengah atau luar. 

Berkali-kali saya latihan untuk mendapatkan starting yang tepat. berkali-kali juga saya 'salah starting' dalam menggambar henna ditangan orang, ujung-ujungnya saya sendiri yang kewalahan. harus nunggu henna yang sudah diaplikasikan di tangan klien kering, baru deh bisa lanjutin ngehenna lagi.

kelihatannya memang sederhana. tapi jangan salah, starting menggambar henna itu ada triknya tersendiri loh. gimana caranya agar pas ngehenna nanti, jari tangan atau cone henna kita gak sampe nyenggol henna yang udah diaplikasiin di kulit klien. 

AyanaHenna - Disini kita gak bakal bahas lebih mendalam bagaimana starting menggambar henna yang tepat, melainkan belajar menggambar desain henna simpel untuk sehari-hari atau bahasa inggrisnya daily mehndi

Desain disamping adalah desain yang akan kita bedah. Kalau istilah dalam jahit-menjahit di sebut 'Pecah Pola'. Pecah pola dalam dunia henna diperlukan untuk mendapatkan starting yang tepat sehingga memudahkan henna artist untuk menghenna ditangan klien.  

Kalau kalian udah bisa pecah pola desain henna, dijamin deh kalian gak bakal bingung lagi kalau harus gambar desain henna apapun. Kunci sukses dalam pecah pola desain henna cuman 2. Lihat dan Kira-kira. 

AyanaHenna -  Karna Ayana Henna begitu sayang sama HennaLovers, kali ini kita suguhkan pecah pola desain henna by Ayana Henna. Kalian bisa coba langsung di kertas datar atau di langsung ditangan kalian.

Ini dia....
Pecah Pola Henna Simpel - Desain 1

Di lembar terakhir sengaja dibuat kosong, supanya kalian bisa langsung praktekan. Selamat mencoba yah HennaLovers.. Oia, Kalau kalian ada saran atau mau request pecah pola gambar henna yang menurut kalian rumit, bisa langsung komen di bawah ya...
Share on Google Plus

About Ayana Project

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 komentar:

  1. step by stepnya lengkap banget sist. thank ya for tutorialnya. semoga saya bisa lancar ngehenna juga kayak sist.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih sudah mampir Alea, semoga lancar yah prakteknya.. Keep practice

    ReplyDelete