Henna Pengantin di Cilebut - Bogor

Alhamdulillah, kali ini Ayana Henna diberi kesempatan untuk ngehenna di daerah Cilebut – Bogor. Tepatnya di perumahan RSCM yang gak jauh dari statsiun Cilebut. Baru kali ini juga Ayana Henna dapat klien yang booking dari jauh-jauh hari loh HennaLovers, ini perlu dicontoh banget heheee jangan sampe dadakan yang kalau mau booking henna artist.

Bayangkan saja, mba Renny booking jasa henna Ayana Henna dari tanggal 28 Mei 2016 untuk hari pernikahan yang akan dilaksanakan pada 7 Agustus 2016.

Awalnya mba Renny ingin pakai white henna, namun setelah mengetahui berbagai kelebihan dan kekurangan dari white henna, akhirnya dia memutuskan untuk memakai henna biasa berwarna maroon.

Dengan jarak yang hanya ditempuh 15 menitan dari rumah, akhirnya sampailah kami di rumah mba Renny. Henna menghennapun berjalan mulus. Alhamdulillah, ini rezeki dedek bayi yang masih ada dikandungan.

Semoga ngehenna minggu depan lancar yah, semoga kamu gak lahir cepat sebelum waktu perkiraan ya sayang, kasian tante yang di Cibubur udah booking jasa AyanaHenna. Heheee



Share on Google Plus

About Ayana Project

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment