Beragam Warna Yang Dihasilkan Dari Henna Instan



Setiap warna yang dihasilkan oleh pasta henna instan berbeda-beda, walaupun sama-sama maroon. Namun tetap saja karakter warna yang dihasilkan memiliki ciri khas tersendiri. Disini kami akan coba menggambarkan dan menjabarkan beberapa perbedaan hasil dari henna pasta instan:

1.    Golecha Natural : warna yang dihasilkan dari golecha natural adalah coklat muda, jika anda beruntung, warna golecha natural akan semakin gelap dalam 24-48 jam kedepan. Perubahan yang dihasilkan golecha natural didorong beberapa faktor, salah satunya adalah suhu tubuh, semakin tinggi suhu tubuh anda maka semakin gelap pula hasil henna yang dihasilnya.

2.    Golecha Alta : warnanya cenderung orange tua. Warna ini sangat cocok untuk kulit putih, warna orange yang dihasilkan akan membuat kulit tampak semakin terlihat segar.

3.    Golecha Arabic : walaapun namanya arabic, tapi golecha arabic adalah hasil pabrikan dari India. Dinamai arabic karna warnanya sama dengan henna yang banyak dipakai dikalangan orang-orang Arab. Warna yang dihasilkan adalah warna maroon.

4.    Golecha Sehnaz : orange kemerahan, cantik buat kamu yang energic. Makin lama henna stain dikulit, warnanya akan semakin memudar menjadi orange. Sangat cantik.

5.    Mirchi : mirchi jadi salah satu henna favorit saya untuk menghenna para calon pengantin perempuan, warnanya sangat khas sehingga menimbulkan kesan tradisi yang sakral.

6.    Golecha Magic : sama seperti mirchi, warnanya yang dihasilkan golecha magic adalah meran maroon pekat. Tidak perlu lama menunggu untuk hasil warna maroon  yang maksimal. Hanya dalam hitungan 30 menit, warna yang dihasilkan sudah sangat pekat, tapi untuk hasil yang longlasting, lebih baik diamkan henna dipermukaan kulit hinggal 2 jam.

7.    Vijeta : walaupun beda pabrik, warna henna vijeta tidak kalah keren dari golecha magic, sama-sama menghasilkan warna maroon pekat dan tahan lama.

8.    Neha : dia masih menjadi no satu dihati saya, warnanya pekat dan hidup. Cocok digunakan diberbagai jenis kulit termasuk kulitnya yang coklat sekalipun. Longlasting dan lope lope banget deh. Dijamin gak bakal bikin kecewa sama hasil warna neha.
9.    Golecha Cherry : warna yang dihasilkan merah kecabe-cabean. Cantik dan bercahaya. Banyak disukai oleh anak-anak. Tahan hingga 7 hari dipermukaan kulit.

Nah, itulah 9 hasil dari pasta henna instan (beracu pada hasil ditelapak tangan saya). favoritku tetap Neha, kalau kamu? Mana yang jadi favoritmu?  
Kualitas warna yang dihasilkan mungkin akan berbeda, tergantung fresh tidaknya pasta henna instan yang anda gunakan. 

Semoga artikel ini bermanfaat HennaLover


Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @ayanahenna instagram @ayanahenna dan FP Ayana Henna. Terimakasih...
Share on Google Plus

About Ayana Henna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment