Henna Art Festival 2016


Kabar gembira buat para HennaLovers Indonesia!
Sebentar lagi, tepatnya tanggal 18 Oktober 2016, akan diadakan Henna Art Festival loooh... disana HennaLovers bisa dihenna secara GRATIS...Tis...Tis... sama henna artist dari berbagai daerah di Indonesia.

Henna Art Festival adalah ajang dimana para Henna Artist kumpul, jadi buat kalian yang ngaku Henna Artist, bisa banget loh ikutan event ini. Dan buat kalian HennaLovers, jangan sampe ketinggalan buat dihenna sama lebih dari 200 Henna Artist Indonesia yang keceh-keceh, mumpung gratis. hihihi

Selain bertujuan untuk memecahkan rekor LEPRID “menghenna terbanyak”, Henna Art Festival ini bertujuan untuk mengenalkan budaya seni lukis henna kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Selain mengehenna gratis, para Henna Artist juga berkesempatan untuk aju kemampuan menghenna dalam lomba henna yang akan diadakan pada Henna Art Festival tersebut. Dengan mengangkat tema “Budaya Indonesia” para Henna Artist ditantang untuk mampu menghenna dengan motif yang menggambarkan Indonesia banget. Gimana? Kamu tertantang??

Acara Henna Art Festival ini akan dilansungkan pada tanggal 18 Oktober 2016 di Atrium Mal Ciputra Simpang Lima – Semarang. Registrasinya mulai dari jam 11:00-13:00 jadi jangan sampai ketinggalan yah.

Kayaknya bakal seru banget yah acara nya. tapi sayang, untuk tahun ini, Ayana Henna tidak ikut memeriahkan Henna Art Festical 2016. Soalnya HennaArtisnya baru lahiran dan gak memungkinkan buat melakukan perjalanan jauh, apalagi dedenya masih kecil banget.

Salam senang-senang aja deh buat semua Henna Artist Indonesia dan para HennaLovers yang nantinya bakal memeriahkan acara Henna Art Festival ini. Semoga acaranya lancar dan menyenangkan...

ILoveYouAll

Share on Google Plus

About Ayana Henna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment