Henna Pengantin di Bambu Kuning - Bojong Gede - Bogor


Alhamdulillah, hari ini dapat kesempatan menghenna calon pengantin yang rumahnya cuman 5 menit aja dari rumah kami, tepatnya di komplek perumahan Bambu Kuning. Setelah ngobrol banyak sama calon pengantin dan teman-temannya, ternyata mereka mengetahui jasa henna kami melalui instagram. hohohoooo the miracle of sosmed emang begitu yah. mendekatkan yang jauh. 
Karna sang calon pengantin minta dihenna pakai white henna, kami pun langsung menuju lokasi acara pernikahannya yang diselenggarakan di masjid baiturrahman Bambu Kuning. Ngehennanya barengan sambil di makeup.
Beruntung banget MUAnya baik dan cantik, mereka gak keberatan kalau kami menghenna calonpengantinnya walau sedang dimakeup. Alhamdulillaaaaah
Dan ternyata-ternyata, MUA kali ini asalnya dari Cibadak -  Sukabumi. gak nyangka banget bakal ketemu sama tetangga. secara kami jugakan asalnya dari Sukabumi dan sama-sama lagi hamil 6 bulan juga. Makin akrab deh kita. 

Oia, desain hennanya dipilih langsung oleh sang calon pengantin perempuannya. jadi buat kalian yang ingin pakai jasa henna kami, kalian bisa menentukan sendiri desain apa yang kalian suka. Feel Free deh pokoknya sama kita mah.


Salam,
Henna Lovers
Share on Google Plus

About Ayana Henna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 komentar:

  1. Cantik banget hennanya, Tahan berapa lama k ditangan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, untuk henna putih hanya bertahan beberapa jam saja ditangan. tidak sama seperti henna pada umumnya. henna putih sifatnya seperti makeup. bisa dihapus dengan mudah.

      Delete