Tips dan Trik Jadi Henna Artist 03




Tips dan Trik Jadi Henna Artist 03
Latihan ditanan temen, carilah relawan-relawan yan siap dicoret-coret sama kamu. Mulai dari temen atau saudara. Biasanya menghenna ditangan sendiri tidaklah semudah menghenna ditangan orang lain loh HennaLovers.
Menghenna ditangan teman butuh extra tenaga, pikiran dan konsentrasi. Karna jika mereka ngomong sedikit aja, tangan mereka akan bergerak. Nah disini kalian musti uji kesabaran, jangan marah-marah yah. Biasakan saja, karna kalau kalian nanti ketemu klien sungguhan, gak munkinkan kalian marah-marah ke klient cuman gara-gara dia gerak.
Siasati aja, kalau tangan temen kalian gerak, berhenti menghenna sejenak. Sampai mereka diam lagi. 
mulailah dengan menggambar desain henna yang simple, jangan yang terlalu rumit. pilih gambar yang tidak perlu banyak arsiran terlebih dahulu. seperti gambar dibawah ini.
Contoh henna simple ala Ayana Henna

untuk reverensi gambar, kalian bisa searching di google atau chek disini. dan untuk tau cara menggambar hennanya secara step by step lihatlah beberapa video tutorial di youtube. disana ada banyak sekali tutorial henna yang bisa kalian pelajari HennaLovers.
Jangan lupa untuk selalu mengabadikan hasil karya kalian untuk banding kualitas gambar henna dari waktu kewaktu dan lihat perbedaannya.

Selamat mencoba HennaLovers.  :)


Share on Google Plus

About Ayana Project

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

1 komentar: