Perbedaan Henna Kemasan Cone dan Tube




“Mau cone apa tube?”


Henna pasta instan memiliki 2 kemasan yang berbeda. Ada yang kemasan cone ada juga yang kemasan tube. Dua-duanya sama-sama oke ko’ cuman masalah perbedaan selera sama kecocokan aja.  
Buat kamu yang masih bingung dan belum bisa menentukan, silahkan baca artikel Ayana Henna dibawah ini. Semoga bermanfaat HennaLovers  :*


Kemasan CONE merupakan kemasan yang terbuat dari plastik berbentuk kerucut. Cara penggunaannya sangat mudah, kita hanya perlu menggunting sedikit ujung cone dengan gunting, lalu tekan secara pelan-pelan hingga pastanya keluar.
Jangan pencet terlalu kencang! Jika pasta hennanya tidak keluar, cobalah untuk mengurut ujung cone yang telah digunting dengan perlahan. Barangkali ada sesuatu yang menyumbat keluarnya henna. Jika masih tetap tidak keluar, cobalah untuk mengunting kembali ujung cone sedikit, hingga pastnya keluar.
Kelebihan dari henna kemasan cone adalah kita dapat mengatur tebal atau tipisnya pasta yang keluar, tergantung seberapa besar ujung yang kita gunting.  Kemasan cone plastik yang tidak begitu kaku mempermudah kita ketika membuat desain yang meliuk-liuk loh.  Dan satu lagi, kalau ternyata henna cone yang kita beli itu rusak atau bocor, atau kurang nyaman ditangan. Kita bisa pindahkan pasta hennanya ke cone yang kita buat sendiri. (5 langkah mudah membuat cone henna)

Kemasan TUBE merupakan kemasan yang bentuknya menyerupai kemasan odol. Kita tidak perlu menggunting ujung kemasan. Karna kemasan ini sudah dilengkapi dengan tutup yang bercorong.
Cara penggunaannya lebih mudah dari cone. Pertama, buka tutup corong, kemudial lepas plastik pelindung yang menutup keluarnya henna dari tubenya. Setelah itu, pasang kembali tutup corong tube. Tekan dan gunakan.
Kelebihannya dari kemasan tube yaitu, kita tidak usah khawatir jika henna yang keluar dari tube nanti akan terlalu banyak, atau malah terlalu sedikit. Karna semua corong didesain dengan lubang yang sempurna (tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis)

Oke deh, sekian penjelasan kami tentang perbedaan kemasan cone dan tube. Selamat menentukan pilihan...
Salam
HennaLovers
Share on Google Plus

About Ayana Project

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment